Testimoni Pengguna Air Mata Duyung

Sampai saat ini Air Mata Duyung Aura milik Ratu Aura ini, telah berhasil membantu klien nya untuk mendapatkan daya tarik dan kerezekian yang lebih baik. Dari Banyak pengguna, sebagian besar dari mereka menyatakan PUAS setelah menggunakan Air Mata Duyung Aura tersebut. Oleh karena itu, banyak klien ratu aura yang menceritakan kisah sukses nya tersebut kepada kami.

Sebagian besar klien ratu aura tersebut menceritakan nya melalui Telpon atau Secara Lisan. Sehingga kami perlu menuliskannya kembali di website ini, walaupun demikian ada juga sebagian orang yang menceritakan Kisahnya melalui Email, SMS, BBM atau Whatsapp.

Perlu Anda ketahui, Bahwa Tujuan kami menampilkan Testimoni Pengguna Air Mata Duyung Aura Adalah Untuk memberikan inspirasi kepada Anda bahwa Banyak Orang diluar sana, yang berhasil mendapatkan Kualitas hidup yang lebih baik setelah menggunakan Air Mata Duyung Aura. Untuk itu, Jika Mereka Bisa tentu Anda pun Bisa, Asalkan Anda mau mengetahui dan mengikuti cara yang mereka lakukan.

Dan berikut ini Adalah Testimoni Pengguna Air Mata Duyung Aura :

Minyak Duyung Super Ampuh Membuat Suamiku Semakin Sayang Denganku

Selamat pagi ibu ratu aura…mohon maaf pagi-pagi sudah menggangu waktu ibu. Saya reni yang beberapa minggu yang lalu memesan minyak duyung dari mbak nayla.

Saya senang dan puas sekali menggunakan minyak duyung dari ibu ratu. Dulu saya pernah meman minyak dari ki….dari jogja, tapi hasilnya nihil, padahal harganya mahal tapi tidak ada manfatnya sama sekali. Malahan suami semakin kasar dan jarang pulang ke rumah. Namun dalam beberapa hari saya menggunakan minyak duyung dari ibu, banyak sekali manfaat positif yang saya rasakan.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Menjadi Wanita Yang Banyak Pelanggannya, Berkat Minyak Duyung

Selamat sore mbak salma.. saya senang deh mbak bisa menggunakan minyak duyung. Sudah aromanya wangi, membuatku semakin percaya diri dan membuatku banyak pelanggannya.

Padahal dulu saya kira minyak duyung dari mbak salma memiliki aroma yang seperti dukun yang menyengat. Tapi setelah paketan datang, saya suka sekali dengan aromanya, wangi dan sejuk. Bahkan pelangganku saja pada suka dengan aroma yang keluar dari tubuhku, katanya wangi dan membuat mereka selalu rindu denganku.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Suamiku Meninggalkan Selingkuhannya Selama Aku Menggunakan Minyak Duyung

Ass.Mbak Nayla..Apa kabarnya ini mbak nayla dan bunda ratu? Mbak nayla, saya ibu diana yang beberapa minggu lalu pesan minyak duyung dari mbak nayla.

Mohon maaf ya jika selama ibu ini ibu banyak tanya sama mbak nayla, ya biasalah mbak ibu rumah tangga yang banyak sekali masalah di keluarga. Tentu mbak nayla sendiri juga menyadarinya bahwa wanita kalau ada masalah galaunya gak ketulungan heheheee…

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Minyak Duyung Super Ampuh Membantuku Meluluhkan Wanita yang Super Cuek

Selamat siang mbak salma… Saya senang dan puas sekali menggunakan minyak duyung yang saya pesan beberapa hari yang lalu. Entah mengapa ketika saya menggunakan minyak duyung ini, saya menjadi semakin percaya diri, mudah sekali untuk bergaul dan ngobrol sama wanita.

Padahal dulu saya dibilang pria tampan yang pendiam dan pemalu, bahkan untuk mendekati wanita yang saya sukai saja sulitnya minta ampun. Dia wanita yang cantik namun super jutek dan cuek sama orang, tapi berkat minyak duyung dari ratu aura, saya bisa meluluhkan hatinya.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Minyak Duyung Membuat Pasanganku Semakin Sayang Denganku

Hai sis salma…Masih ingatkah mbak salma dengan saya yang berberapa bulan lalu datang ke kantor ratu aura. Senang rasanya bisa bertemu langsung dengan mbak salma dan ibu ratu.

Dari sana saya bisa menjadi wanita yang jauh lebih baik dan memiliki pribadi yang lebih positif dari sebelum saya ke kantor mbak salma. terutama semenjak saya menggunakan minyak duyung, banyak sekali yang saya rasakan manfaat positif. Yang paling saya sukai adalah ketika melakukan aktivasi energi minyak duyung.

Informasi Selengkapnya Silakan Klik Disini


Berkat Air Mata Duyung, Aku Jadi Buruan Banyak Pria

14Saya sangat sedih sekali waktu pria yang saya sangat cinta malah meninggalkan saya begitu saja dengan sahabat saya, sakit sekali Mbak Salma, saya sudah berkorban banyak buat dia, dia sakit aku temenin, dia capek aku pijetin, dia ulang tahun selalu aku kasih kejutan.

Tapi menyakitkan sekali waktu ulangtahunku dia ketahuan olehku mencium temenku di deket kamar mandi. Itu bener-bener hadiah yang menyakitkan, aku bener-bener sedih Mbak berani sekali dia melakukan hal itu.

Ya.. waktu beli Air Mata Duyung tujuanku hanya untuk memanas-manasinya, aku ingin agar semua cowok banyak yang suka denganku, biar dia tahu rasanya sakit gimana kalau aku sama orang lain.

Dan memang benar, selama sebulan aku pake Air Mata Duyung banyak banget cowok yang deketin aku, bahkan baru kenal langsung nembak aku, puas sekali saya Bu Ratu.

Bahkan sekarang saya sudah tidak perduli dengan pacar saya, entahlah, tidak ada kata putus, tapi saya sengaja membuang dia jauh-jauh dan menikmati hidup saya yang baru sekarang.

Ardila, 27 Th, Semarang


Air Mata Duyung Jadikan Anak Didikan Gampang Diatur

testimoni air mata duyungSaya ini sebenarnya hanya orang biasa yang ingin menaklukan hati seorang wanita, awalnya saya sempet Ragu tidak bisa menaklukan hati orang yang saya sukai.

Saya bercerita dengan Bu Ratu tentang hal itu, setelah saya bercerita dengan Ratu Aura, saya buka-buka website cari produk Ratu Aura, dan ketemulah saya dengan website Airmataduyung.com

Saya deal untuk mencoba, dua minggu saya memakai Air Mata Duyung Bu Ratu, entah apa yang terjadi, secara tak terduga wanita yang saya ceritain Bu Ratu malah deketin saya terus sekarang, sekarang akrab sekali dengan saya.

Saya senang sekali.

Air Mata Duyung bener-bener ramuan cinta, gak nyesel saya beli.

Tapi gak cuma pada hal itu saja, anak-anak didikan saya yang terkenal bandel-bandel kok malah ikutan berubah baik ke saya ? saya pikir mereka ada maunya, lha ternyata emang beneran jadi baik ke saya.

Memang bener, Air Mata Duyung mempengaruhi pancaran daya tarik seseorang, saya puas sekali, untuk nasehat Bu Ratu juga, saya tidak akan pernah lupakan bu.

Udin, 30 Th, Cirebon


100% Air Mata Duyung Ratu Aura Recommended

testimoni air mata duyungGak banyak kata-kata, Air Mata Bu Ratu Recommended buat membantu orang mendapatkan orang yang dicintainya.

Baru pakai seminggu aja cewek yang selama ini aku kejar-kejar malah balik ngejar-ngejar akuu Bu.. dulu aja sok cuek.. ehh.. sekarang tiap aku jauh dari dia ditanyain mulu, hehee..

100% Air Mata Duyung Bu Ratu patut dipake temen-temen yang lagi butuh cinta, wkwkwk..

Irwan, 25 Th, Sulawesi


Air Mata Duyung Bikin Usaha Properti Saya Semakin Ramai

11Satu dua rumah dalam seminggi tidak mesti terjual, ahh.. apa yang salah dengan usaha saya ini ? melihat pemandangan di tempat lain terlihat sangat berbeda, sehari bisa nge-deal in setidaknya satu minggu 4 sampai 5 rumah seminggu, itu pun secara pengamatan saya secara tidak langsung, kalau saya menyeluk beluk lebih dalam pasti tidak hanya segitu saja.

Saya sangat iri dengan saingan saya, akhirnya saya putar otak mencari cara agar saya dapat dengan segera menyamai saingan saya.

Akhirnya saya nyasar di website Air Mata Duyung Ratu Aura, awalnya sempet ragu apa ini bener bisa buat bantu saya atau tidak, tapi secara ramah Mbak Salma Jelasin secara jelas dan mudah saya pahami.

Tanpa basa basi, saya beli Air Mata Duyung dari Ratu Aura.

Sedikit sedikit lama-lama berasa sekali efeknya, secara tak terduga sekarang saya malah bisa nyaingin saingan saya, ya.. walaupun masih selisi sedikit sih, tapi ini benar-benar terbukti.

 

Pak David, 45 Th, Bandung


Restoran Saya Sekarang Makin Rame Aja karena Air Mata Duyung

12Beberapa waktu lalu ya.. seperti biasanya pelanggan yang datang ke restoran saya bisa dihitung, kadang hanya lima sampai sepuluh pesanan saja. Entah apa permasalahannya, saya rasa banner juga sudah cukup besar untuk menunjukan ini adalah tempat makan yang paling enak, tapi kenapa masih sepiiii saja, apa yang salah ?.

Waktu itu entah apa yang mendorong saya ingin mencari-cari info tentang sosok duyung di google, ehh.. malah ketemu website Bu Ratu bahas tentang Air Mata Duyung untuk menunjang karir.

Aku bener-bener penasaran, emang sebenarnya ini apaan sih ? aku telfon deh CS-nya, ramah banget mbak Salma jawab semua pertanyaan saya.

Rasa penasaran saya makin besar, hingga titik puncaknya aku beli deh Air Mata Duyung Ratu Aura tujuannya yang tak lain tak bukan ya.. untuk meningkatkan pengunjung restoran saya.

Dan wow.. setelah sering konsultasi dan sharing-sharing sama bu Ratu dan melakukan apa yang dipanduan tertulis, usaha restoran saya perlahan tapi pasti semakin meningkat, dari hari ke hari sampai bulan ke bulan omset naik terus, bahkan ada beberapa pelanggan yang malah jadi partner bisnis saya.

Syukur deh.. .

Pak Roy, 50 Th, Batam


Akhirnya Saya Bisa Dekat Dengan Cowok Idamanku Berkat Air Mata Duyung

 

18Bu Ratu.. saya sekarang bisa deket sama si dia, aduhh seneng banget kemarin diajak jalan ke luar kota sama dia, padahal dulu sebelum nemuin Bu Ratu dan Air Mata Duyung ajaibnya udah deh.. putus asa buat naklukin hati dia, tapi sekarang udah enggak lagi.

Tips-tips dan bantuan Bu Ratu lewat Air Mata Duyungnya bikin aku gak takut dan berani lebih deket sama dia. Dan sekarang.. dia malah ngerespon baik dan semakin deket aja sama aku bu.. .

Huuu.. rasanya masih gerah aja tiap sama dia bu, tapi aku bener-bener bersyukur karena ketemu Bu Ratu dengan Air Mata Duyung ajaibnya, makasih ya bu.. .


Suami Semakin Cinta Berkat Air Mata Duyung

suami makin cintaAku sangat senang sekali karena suamiku sekarang semakin sayang sama aku, kata suamiku sekarang aku semakin cantik aja bu ratu, padahal saya jarang pake bedak atau apa, Cuma sering pakai air mata duyung bu ratu aja.

Soalnya kan suami saya jarang pulang ke rumah, takut kalau dia tergoda sama orang lain, jadinya aku pakai minyak ini, bagaimana juga sebagai wanita aku kan was-was kalau suami aku main mata sama cewek lain.

Syukur sih Bu Ratu sekarang tiap suami punya banyak waktu luang gak sering pergi-pergi, maunya deket sama aku terus.

 

Bu Risti, 30 Th, Jakarta


Kutemukan Jodohku Lewat Air Mata Duyung

19Bu Ratu terimakasih banyak untuk saran-sarannya, mantap sekali, berkat Air Mata Duyung Bu Ratu Sekarang saya menemukan jodoh saya.

Entah berapa lama lagi aku sendirian tanpa kekasih bila tidak menemukan air mata duyung bu Ratu.

Rencana bentar lagi saya mau ngelamar passangan saya, doain ya bu semoga semua berjalan lancar.

Kalau nanti jadi nikah Bu Ratu saya kabari deh, semoga saja kalau saya nikah Bu Ratu mau sempetin buat dateng.

Dian, 27 Th, Palembang